IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
free forum Avenue: Real Life Simulation RoleplayNeverworldAria Academy

Share | 
 

 Siap 2012?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
The Pope
Administrator


Jumlah posting : 145
Join date : 19.11.09

Character Sheet
Posisi:
Pangkat/Pekerjaan:
Pemakai:

PostSubyek: Siap 2012?   Sat Nov 28, 2009 7:48 pm

Hmmm Papaku baru saja pulang dari sebuah toko buku. Katanya, beliau baru saja baca-baca kilat tentang buku 2012. Isi buku itu serem nian. Mama Loren saja bahkan tak bisa memprediksi apa yang bakal terjadi setelah tahun 2012 itu. Gelap, katanya. Para scientist juga sudah memprediksi akhir dunia.

Pada tahun itu, diprediksi akan ada bencana yang luar biasa besar, yang membuat kutub utara menjadi kutub selatan dan sebaliknya. Mungkin Bumi berubah arah rotasi sehingga matahari mungkin akan terbit dari barat.
Shocked

Iya, aku sebagai orang beragama (Islam) tentu tahu tanda-tanda menjelang kiamat besar. Di antaranya turunnya Nabi Isa di muka bumi ini dalam jangka waktu tertentu (kabarnya sekitar 40 tahun hidup). Kemudian beliau akan memerangi Dajjal dan mengalahkannya. Namun, itu tentu saja terjadi sebelum matahari terbit dari barat alias pintu taubat ditutup selamanya.

Guys, I'm so confused now. I wanna hear your opinion about this. urm
Kembali Ke Atas Go down
http://07ghost.forumotion.net
Ludwig Allsburg

avatar

Jumlah posting : 47
Join date : 07.12.09

Character Sheet
Posisi: Admiral
Pangkat/Pekerjaan: General of the Army
Pemakai: Offensive Zaiphon

PostSubyek: Re: Siap 2012?   Mon Dec 07, 2009 4:47 pm

Gelap yang mama Lauren bilang itu kemungkinan besar adalah pada saat pintu taubat ditutup rapat. Tapi jangan terlalu dipercaya juga soal 2012, mustahil ada orang yang tahu soal kiamat. Lebih baik jalani saja apa yang ada saat ini. Takut atau tidak, kiamat akan tetap datang dan semakin dekat.

So, do not be afraid and stay through the day-to-day as usual. :3a
Tenang saja jika anda memang orang yang beriman. ^^b
Kembali Ke Atas Go down
http://comicasteloindo.forumotion.net/forum.htm
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Siap 2012?   Thu Dec 10, 2009 7:56 pm

*tabok van2* jiga bu haji wae.. *plak bahasa apa itu?*

ga usah percaya isu begituan lebih baik~
tapi tetep harus waspada..^^
yah.. tobat emang harus dari sekarang yah? T^T

well.. pertama denger juga saya ngeri banget sih. tapi mau ga mau waktu terus berjalan kan? hidup cuma sekali, tetap jalani aja hidup seperti biasanya dan buat tiap harinya indah dan berkenang^^ mana tau jika isu itu memang benar, kita tidak akan menyesal pernah hidup di dunia ini..^^b

berusaha sebaik mungkin dan bertobat setiap waktu mungkin cara yang paling ampuh untuk mengatasi problem anda..^^ tidak usah terlalu dipikirkan menurut saya. let it flow aja lah~~ nee van2? XD
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Siap 2012?   Fri Dec 11, 2009 8:17 am

haik, ryu! *hagu*

btw kalo dari penjabarannya, siapa nih yg ibu haji sekarang? *lirik ryu* *keplak*
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Siap 2012?   Wed Dec 23, 2009 1:29 am

hee?? emangnya ada yang salah sama omongan saya? ' 'a

ibu haji tetep dikau lah van2..!! hahaha..XDD

2012, i'm coming..~ ^^b

nikmati hidup lebih enak ketimbang mikirin hal-hal tak berguna..^^
Kembali Ke Atas Go down
Sebastian Michaelangelis

avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 29.01.10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

Character Sheet
Posisi: Bishop
Pangkat/Pekerjaan: Bishop
Pemakai: Offensive Zaiphon

PostSubyek: Re: Siap 2012?   Mon Feb 08, 2010 7:32 pm

gak percaya.

kalau percaya ramalan, musyrik loh! dosa terberat!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Siap 2012?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Siap 2012?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Utopia :: Barsburg Church Dinner Time-
Navigasi: